Sukses

Pinangan AC Milan untuk Benatia Ditolak Juventus

Juventus meminta AC Milan meningkatkan tawaran.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mencari cara baru untuk mendapatkan Mehdi Benatia dari Juventus. Pasalnya, tawaran awal mereka ditolak.

Rai Sport melaporkan, AC Milan mengajukan proposal peminjaman hingga akhir 2018/2019 dengan kewajiban transfer permanen sebesar 15 juta euro pada musim panas.

Juventus menepis pinangan tersebut dan menunggu tawaran lebih baik. Mereka tidak perlu khawatir karena Arsenal dan Borussia Dortmund juga menginginkan pemain asal Maroko itu.

Bola pun kembali ke tangan I Rossoneri. Mereka mesti mengajukan proposisi baru untuk merekrut Benatia.

Membuat keadaan lebih buruk, krisis lini belakang AC Milan semakin besar. Alessio Romagnoli terkena cedera saat menjalankan tugas membela negara.

Terkaparnya Romagnoli membuat stok bek tengah AC Milan berkurang. Mereka sebelumnya sudah kehilangan Matteo Musacchio dan Mattia Caldara untuk jangka waktu lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Benatia

Benatia sebelumnya memastikan ingin meninggalkan Allianz Stadium. Dia tidak kerasan karena berkurangnya waktu bermain bersama Juventus musim ini.

Kembalinya Leonardo Bonucci membuatnya kerap tergusur ke bangku cadangan. Dia baru bermain enam kali karena kalah bersaing dengan Bonucci dan Giorgio Chiellini.

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Selain Benatia, AC Milan dikabarkan juga membidik Rodrigo Caio dan Gary Cahill pada bursa transfer musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mehdi Benatia