Sukses

Neymar Yakin Emery Raih Sukses di Arsenal

Arsenal di bawah asuhan Emery sejak musim panas kemarin.

Liputan6.com, London - Neymar ikut senang keputusan Arsenal menunjuk Unai Emery sebagai manajer baru. Ia percaya Emery bakal membawa The Gunners kembali ke jalur kejayaan.

Emery bukan sosok asing bagi Neymar. Ia pernah diasuh manajer asal Spanyol itu saat di PSG.

Kepergian Emery tentu sedikit disesalkan Neymar. Apalagi pada musim terakhirnya, Emery mampu memberikan empat gelar bagi PSG.

"Semua orang tahu Emery manajer yang bagus. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengannya," ujar Neymar seperti dilansir Evening Standard.

"Emery punya kualitas dan sangat senang bekerja keras. Dia masih mau belajar soal sepak bola," kata pemain asal Brasil itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Tugas Emery sebagai manajer terbilang berat. Pasalnya ia harus menggantikan Arsene Wenger, manajer terbaik Arsenal.

Meski demikian manajemen sendiri tak mau memberikan target berat untuk Emery. Mereka hanya ingin Arsenal kembali ke Liga Champions musim depan.

"Dia akan membawa banyak hal bagus untuk Arsenal, klub yang sangat besar di Inggris. Saya selalu mendoakan yang terbaik untuknya," kata Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.