Sukses

Barcelona Pantau Situasi Bek Liverpool

Moreno memang tengah menghadapi situasi yang sulit di Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dapat kabar baik. Bek kiri incaran mereka, Alberto Moreno dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Moreno memang tengah menghadapi situasi yang sulit di Liverpool. Usai kedatangan Andrew Robertson ke Anfield musim lalu, jam bermainnya terus menurun karena kalah bersaing dengan bek Timnas Skotlandia tersebut.

Moreno sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim nanti. Pihak Barcelona dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang pemain dan mereka sudah menawarkan proposal kepada sang pemain.

Dilansir Estadio Deportivo, usaha Liverpool untuk mempertahankan Moreno kandas. Pasalnya sang bek menolak perpanjangan kontrak tersebut.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Moreno menolak tawaran dari Liverpool itu adalah karena pihak The Reds tidak memberikannya jaminan bermain.

Manajemen Liverpool sendiri kabarnya hanya ingin menjadikan Moreno sebagai pemain pelapis. Ia diproyeksikan hanya menjadi pemain nomor dua Liverpool di sektor bek kiri mereka.

Moreno sendiri kabarnya menginginkan bermain secara reguler, sehingga ia memutuskan untuk menolak pinangan The Reds tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditawar Barcelona

Menurut laporan tersebut, Moreno sendiri sudah mendapatkan beberapa tawaran di akhir musim nanti. Salah satunya adalah ia mendapatkan tawaran dari juara bertahan La Liga, Barcelona.

Barcelona dikabarkan memang tengah mengincar jasa Moreno. Bek 26 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Jordi Alba yang dirumorkan akan berpaling dari pelukan El Blaugrana.

Meski jika Alba bertahan, Barcelona tetap ingin mendatangkan Moreno sebagai pelapis bek Timnas Spanyol tersebut. Alhasil mereka berharap Moreno bisa mempertimbangkan tawaran mereka tersebut.

Menurut laporan yang sama, Moreno disebut memang ingin kembali ke Spanyol sehingga ia akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Alberto Moreno adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Alberto Moreno

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Bola.net