Sukses

Hasil UEFA Nations League Semalam, Jerman Terdegradasi

Dalam laga League A Grup 1 UEFA Nations League, Belanda menang 2-0 atas Prancis.

Liputan6.com, Rotterdam - Belanda menaklukkan Prancis 2-0 dini hari tadi WIB dalam laga League A Grup 1 UEFA Nations League di Stadion Feyenoord, Rotterdam. Hasil ini membuat Jerman terdegradasi ke League B.

Jerman terpaksa terdegradasi ke Liga B. Der Panzer hanya mengemas satu poin sehingga dipastikan menduduki posisi buncit Liga A Grup 1 UEFA Nations League. Sejumlah pertandingan UEFA Nations League memang berlangsung pada Sabtu (17/11/2018) dini hari WIB. 

Giorginio Wijnaldum dan Memphis Depay mencatatkan namanya di papan skor untuk De Oranje. Prancis yang berstatus juara Piala Dunia 2018, sulit mengembangkan permainannya.

Meski Prancis menelan kekalahan pertamanya sejak menjadi juara Piala Dunia 2018, mereka tetap memuncaki Grup 1. Les Bleus telah menyelesaikan seluruh agenda pertandingannya.

Sementara itu, dari League B UEFA Nations League, Slovakia sukses menghajar Ukraina 4-1. Lalu, Wales menyerah 1-2 di kandang sendiri dari Denmark.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Gol

Banjir gol juga terjadi dalam laga League D, di mana Gibraltar dipecundangi tamunya, Armenia dengan skor 2-6. Lalu Lichtenstein juga takluk di kandang sendiri dari Makedonia.

Dua partai dari League C UEFA Nations League berakhir imbang. Siprus ditahan Bulgaria 1-1, dan Slovenia bermain imbang 1-1 melawan Norwegia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.