Sukses

Januzaj Tidak Masalah Gagal di MU

Januzaj tidak dipercaya pelatih MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Adnan Januzaj memaparkan kegagalannya bersinar di Manchester United (MU). Dia merasa tidak mendapat kesempatan unjuk gigi.

Januzaj permanen meninggalkan MU pada 2017 dengan menerima pinangan Real Sociedad. Pemain berusia 23 tahun itu tercatat memperkuat The Red Devils pada 63 pertandingan dan mencetak lima gol.

Namun, tidak ada penampilan di bawah komando Jose Mourinho. Januzaj dipinjamkan ke Sunderland pada 2016/2017 sebelum dijual ke Sociedad.

"Mungkin Mourinho ingin mengandalkan pemain dengan reputasi teruji. Saya tidak diberi kepercayaan dan itu bukan masalah. Saya tahu harus pergi dan sekarang bahagia di Spanyol," katanya.

"Saya tahu punya kualitas untuk membela MU. Saya tahu kapasitas diri sendiri," sambung Januzaj, dikutip Manchester Evening News.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin MU Bangkit

Januzaj tetap memperhatikan kinerja MU meski meninggalkan Old Trafford tahun lalu. Dia percaya The Red Devils bakal meningkatkan permainan.

"MU tengah kerepotan karena berbagai alasan. Tentu, mereka pasti kembali ke papan atas. Untuk itu, MU harus mengambil langkah tepat," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 12 Poin

MU saat ini menempati posisi delapan klasemen Liga Inggris. Mereka tertinggal 12 nilai di belakang pimpinan klasemen Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj