Sukses

Kecewa, Jan Oblak Ingin Hengkang dari Atletico Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Jan Oblak merasa sudah tak betah lagi di Atletico Madrid. Oblak pun mengisyaratkan ingin meninggalkan klub pada awal Januari.

"Saya tidak tahu, saya tidak bisa mengatakan dengan pasti tetapi pada saat ini, ya saya di sini," kata Oblak seperti dikutip Marca, Kamis (15/11/2018).

Kesepakatan kontrak pemain asal Slovenia ini, dengan Atletico Madrid berlangsung hingga Juni 2021. Namun, kabarnya Oblak merasa tidak senang, karena belum ditawari pembaruan kontrak dengan persyaratan yang lebih baik.

Mantan kiper Benfica itu telah mengajukan niatnya jelas kepada presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, agen Miguel Angel Gil Marin dan direktur olahraga Andrea Berta.

Klausul rilis Oblak saat ini dikatakan sekitar 100 juta euro. Nilai ini termasuk rekor dunia untuk seorang kiper.

2 dari 3 halaman

Kiper Terbaik Dunia

Pemain berusia 25 tahun itu telah menjadi fondasi dari keberhasilan Atletico Madrid. Ia pun sudah memantapkan dirinya sebagai salah satu kiper elit dunia.

Sebelumnya, Chelsea sempat mengutarakan minatnya merekrut Oblak. Bahkan, mereka siap untuk mengeluarkan dana besar untuk mengamankan Oblak.

3 dari 3 halaman

Tetap Setia

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, optimistis Oblak akan setia. Menetapnya Oblak, menurut Simeone, membuat Atletico Madrid tetap di level atas.

"Saya harap dia (Oblak) memperbarui kontrak, klub mencoba melakukannya, ketika semuanya telah ditandatangani, itu akan baik untuk klub dan tim," ucap pelatih asal Argentina ini.

Artikel Selanjutnya
Barcelona Sengaja Bocorkan Masalah Dembele ke Publik?
Artikel Selanjutnya
Atletico Madrid Perpanjang Masa Kerja Diego Simeone?