Sukses

Hong Kong Open: Dinar Dyah Kandas, Indonesia Tanpa Wakil Tunggal Putri di Babak Kedua

Dinar Dyah Ayustine gagal melangkah ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018.

Hong Kong - Dinar Dyah Ayustine gagal melenggang ke babak kedua Hong Kong Open 2018. Pemain berusia 25 tahun tersebut tersingkir setelah kalah dari pemain tuan rumah, Cheung Ngan Yi, dalam tiga gim 21-18, 17-21, 13-21, di Hong Kong Colliseum, Rabu (14/11/2018). 

Dinar awalnya tampil meyakinkan pada gim pertama. Dia memegang kendali pertandingan sehingga membuat Cheung tak bisa mengembangkan permainan. 

Gim pertama dimenangi Dinar dengan margin tiga poin. Sayangnya, momentum positif tersebut gagal dipertahankan pada gim kedua. 

Dinar lebih banyak tertekan pada gim kedua, sehingga kali ini Cheung memegang kendali permainan. Gim tersebut dimenangi pemain Hong Kong. 

Pada gim penentuan Dinar juga tak bisa bangkit. Dia kembali kalah sehingga harus merelakan tiket ke babak kedua jadi milik pemain Hong Kong. 

Dengan kekalahan Dinar, wakil tunggal putri asal Indonesia di Hong Kong Terbuka 2018 habis sudah. Sebelumnya, Ruselli Hartawan juga kalah dari pemain China, Chen Xiaoxin, 18-21, 16-21.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.