Sukses

Raheem Sterling Teken Baru di Manchester City hingga 2023

Manchester - Raheem Sterling meneken kontrak baru di Manchester City hingga 2023. Kontrak baru itu memastikan Sterling akan menerima gaji 300.000 poundsterling (Rp 5,73 miliar) per pekan. 

Sebelumnya, kontrak pemain Inggris berusia 23 tahun tersebut di Etihad bakal kedaluarsa pada akhir musim depan. Kontrak baru tersebut menjadikan Sterling sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di Premier League. 

"Saya senang meneken kontrak. Perkembangan saya di sini sulit diipercaya," kata Sterling, seperti dilansir BBC.

"Saya merasa sejak menit pertama di sini, ini adalah pilihan terbaik. Pilihan itu terbayar dan saya sangat senang," sambung dia.  

Sterling bergabung ke Manchester City dari Liverpool pada 2015 dengan mahar senilai 49 juta poundsterling (Rp 992 miliar). Musim ini, dia telah menyumbangkan tujuh gol untuk The Citizen. 

Pada musim lalu Raheem Sterling menorehkan 23 gol. Dia berkontribusi krusial mengantarkan Manchester City menjuarai Premier League dan Carabao Cup. 

 

2 dari 2 halaman

Penyerang Terbaik

Karier Raheem Sterling di Inggris juga tidak mengecewakan. Dia telah mengantongi 46 caps. Sterling berhasil menyumbangkan dua gol pada bulan lalu, yang merupakan gol internasional pertamanya dalam tiga tahun. 

Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain, menyambut baik perpanjangan kontrak Raheem Sterling.

"Ini momen signifikan bagi klub. Raheem berkembang dramatis dalam dua musim terakhir. Sekarang dia menjadi salah satu pemain menyerang terbaik. Statistiknya membuktikan kualitasnya," kata Begiristian. 

"Dia cepat, kuat, dan menakjubkan dalam mencetak gol. Itu semua yang dibutuhkan di era modern seperti saat ini," sambung dia. 

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Manchester City Vs Manchester United: Jose Mourinho Amat Percaya Diri
Artikel Selanjutnya
Usai Tekuk Juventus, MU Percaya Diri Hadapi Derby Manchester