Sukses

Lucas Torreira Tersanjung Dipuji Fans Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mendapat pujian dari fans. Mereka membandingkan Torreira dengan Patrick Vieira.

Torreira yang datang dari Sampdoria di musim panas ini menjadi pujaan baru di London Arsenal. Ia tampil impresif di lini tengah The Gunners, di mana ia mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih, Unai Emery.

Berkat penampilan impresifnya itu, ia dielu-elukan sebagai idola baru di Emirates Stadium. Ia bahkan sering dibandingkan dengan salah satu gelandang legendaris Arsenal, Patrick Vieira karena gaya bermain mereka yang mirip.

Torreira sendiri merasa sangat bangga ketika ia dibandingkan dengan salah satu legenda Arsenal tersebut. "Jika para fans membandingkan saya dengan Patrick Vieira, maka itu benar-benar luar biasa," ujar Torreira kepada Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Kehormatan Besar

Torreira sendiri tahu betul betapa bagus kualitas Vieira saat masih membela Arsenal sehingga ia merasa benar-benar bahagia disamakan dengan salah satu pemain terbaik Arsenal tersebut.

"Saya benar-benar bangga dibandingkan dengan pemain sekelas Vieira, namun saya harus bertumbuh lagi agar saya bisa setinggi dia."

"Tetapi dia [Vieira] adalah pemain yang sangat luar biasa. Saya masih ingat saya harus bangun pagi-pagi di Uruguay agar bisa melihatnya bermain."

3 dari 3 halaman

Terus Berkembang

Torreira sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak mau berpuas diri dengan kemampuannya saat ini. Ia menyebut akan terus bekerja keras sehingga bisa berkontribusi lebih besar untuk Arsenal.

"Saya sangat senang dengan perbandingan itu dan saya akan terus berjuang untuk membantu tim ini."

"Saya tengah berusaha untuk berkembang sebagai seorang pemain dan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Sejauh ini kami tengah melakukan segalanya dengan baik sehingga kami harus mempertahankan standard ini." tandasnya.

Arsenal dijadwalkan akan menghadapi tim promosi, Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke 12 EPL musim ini.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Striker Barcelona Bantah Bantah Bakal Hengkang dari Camp Nou
Artikel Selanjutnya
Bek Inter Milan Enggan Terbuai Harga yang Dipatok Spalletti