Sukses

Liga Champions: Klopp Kecewa Berat Liverpool Dihajar Crvena Zvezda

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa berat setelah timnya dihajar 0-2

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku kecewa berat setelah timnya dihajar 0-2 oleh Crvena Zvezda dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (7/11/2018) dinihari tadi WIB. Klopp menilai, Liverpool semestinya bisa tampil lebih baik.

"Para pemain sangat kecewa, saya juga sangat kecewa dan kami harus lebih baik. Kami harus lebih baik karena kami bisa, tetapi hari ini itu semua terlambat," ujar Klopp seperti dilansir Team Talk.

Liverpool bertandang ke Stadion Rajko Mitic dengan kekuatan penuh. Perubahan dibuat Klopp dengan mencadangkan Roberto Firmino dan memainkan Daniel Sturridge.

Meski turun dengan kekuatan penuh, pertandingan di markas Crvena Zvezda ternyata bagai neraka bagi Liverpool. Gawang Liverpool bobol dua kali saat pertandingan belum berumur 30 menit.

Milan Pavkov menjelma menjadi mimpi buruk Mohamed Salah dan kawan-kawan lewat dua golnya. Gol pertama dicetak pada menit 22, sementara gol kedua dibuat di menit 29.

"Mereka punya banyak tendangan bebas, itu benar dan dengannya mereka mencetak gol. Kemudian, kurang atau lebih mereka mencetak gol kedua dan atmosfernya begitu berbeda. Anda bisa merasakannya," ujar Klopp.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Total di Laga Sisa

Kekalahan atas Red Star membuat perjuangan Liverpool untuk lolos menjadi berat. Bukan apa-apa, Liverpool harus meladeni Paris Saint Germain (PSG) dan Napoli, dua tim yang secara kualitas setara dengan mereka.

Klopp pun sepertinya sadar dengan hal itu. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini ingin timnya bermain total di dua laga sisa.

"Ini bukan hasil yang kami inginkan dan kami akan memainkan dua laga sisa 100 persen. Kami harus menghadapi itu sekarang," ujar Klopp mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup C Liga Champions

 No  Tim  Main  Menang Imbang Kalah Memasukan Kemasukan Poin
 1  Napoli  4  1  3  0  4  3  6
 2  Liverpool  4  2  0  2  7  5  6
 3  PSG  4  1  2  1  11  7  5
 4  Crvena Zvezda  4  1  1  2  3  10  4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.