Sukses

Serang Pelatih, Istri Bintang Bayern Munchen Tidak Lagi Follow Suami

Thomas Muller dicadangkan Bayern Munchen saat melawan Freiburg.

Liputan6.com, Munich - Lisa Muller mengambil tindakan drastis setelah mengkritik pelatih Bayern Munchen Niko Kovac. Dia menghapus seluruh foto dirinya bersama sang suami, Thomas, dari akun Instagram.

Dia juga tidak lagi mem-follow pasangannya tersebutu.

Lisa menempuh langkah ini menyusul polemik yang diciptakannya akhir pekan lalu. Dia menggugat keputusan Kovac mencadangkan Muller saat Bayern Munchen melawan Freiburg di Bundesliga.

"Setelah 70 menit, akhirnya dia menggunakan otak," tulis Lisa pada Instagram Story merujuk keputusan Kovac yang memasukkan Muller menggantikan James Rodriguez.

Lisa kemudian menghapus komentarnya. Dia lalu bertemu Kovac seusai laga dan meminta maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembelaan Muller

Muller menanggapi polemik ini dan membela sang istri. Dia merasa Lisa hanya frustasi dan emosi.

"Saya pikir tindakannya juga kurang baik. Tapi dia melakukannya karena cinta saya. Saya juga tidak tahu apa yang harus saya lakukan," kata Muller, dilansir The Sun.

3 dari 3 halaman

Kinerja Anjlok

Kinerja Bayern Munchen bersama Kovac musim ini terbilang inkonsisten. Mereka tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund pada persaingan Bundesliga.

Muller juga baru bermain sembilan kali, tujuh di antaranya sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.