Sukses

Liga Champions: Tandang ke Napoli, Striker PSG Terancam Gagal Reuni

PSG dinilai pelatih Ancelotti berpeluang jadi juara Liga Champions musim 2018/19 ini

Liputan6.com, Jakarta - Paris Saint Germain (PSG) akan bertandang ke markas Napoli di matchday 4 Liga Champions, Rabu dini hari WIB (7/11/2018). PSG berambisi mencuri poin di kandang lawan.

Pasalnya, PSG saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen Grup C dengan empat poin. Mereka tertinggal satu angka dari Napoli dan dua angka dari Liverpool.

Pelatih PSG Thomas Tuchel kemungkinan akan memulai dengan formasi 3-4-3. Menurut Gazzetta dello Sport dan L’Équipe, pelatih asal Jerman itu telah memetik pelajaran dari pertandingan pertama.

Mantan kiper Juventus, Gianluigi Buffon, kemungkinan besar akan menjadi pemain utama. Namun, Edinson Cavani diperkirakan akan berada di bangku cadangan setelah mengalami cedera .

Sementara itu, Napoli akan tetap dengan formasi 4-4-2. Strategi ini berjalan baik di leg pertama, dengan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne di depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat Juara

Sebelumnya, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai PSG kandidat juara Liga Champions musim 2018/19 ini. Ancelotti memang melihat PSG sebagai tim yang masih minim pengalaman pada laga besar di level Liga Champions.

Namun, Ancelotti menilai jika PSG adalah salah satu PSG dalam beberapa musim terakhir memang punya ambisi besar untuk meraih sukses di pentas Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Rabian Ruiz; Lencana, Mertens

PSG: Buffon; Marquinhos, Thiago Silva, Kimpembé; Meunier, Rabiot, Verratti, Bernat; Di Maria, Mbappé, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.