Sukses

Federico Bernardeschi Menilai Juventus Memiliki Mental Juara yang Kuat

Federico Bernardeschi mengaku beruntung bisa bergabung dengan Juventus.

, Turin - Pemain Juventus, Federico Bernardeschi, menyatakan kalau klubnya memiliki mental juara yang sangat besar. Hal itu membuat Juventus menjadi klub yang sulit dikalahkan.

“Sepak bola adalah tentang gairah. Sepak bola adalah hidup saya,” ujar Bernardeschi.

“Saya merasa sangat beruntung karena bisa benar-benar merasakan gairah dari bermain sepak bola. Banyak sekarang pesepak bola kehilangan gairahnya padahal masih memiliki potensi untuk berkembang.”

“Juventus adalah klub yang sangat hebat. Mereka memiliki mental yang tepat untuk meraih kesuksesan selama bertahun-tahun. Para pemain akan merasa spesial jika pernah membela Juventus.”

“Para pemain harus melewati proses pendewasaan sebelum menjadi bagian dari Juventus. Itu adalah hal yang normal ketika bergabung dngan klub besar.”

“Saya merasa sudah memiliki mental tersebut dan siap memberikan yang terbaik untuk Juventus,” ungkap Bernardeschi.

Federico Bernardeschi merupakan produk akademi Fiorentina. Namun, ia memutuskan untuk hijrah ke Juventus pada 2017.

Bernardeschi tak langsung menjadi pilihan utama ketika kali pertama bergabung dengan Juventus. Namun, Bernardeschi sudah mulai sering mendapat kesempatan untuk tampil pada 2018-19 dengan catatan 12 penampilan dan menyumbang dua gol.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.