Sukses

Beto Usung Dua Target di Piala AFF 2018

Penyerang Sriwijaya FC ini mengaku tak sabar tampil di Piala AFF 2018.

Jakarta - Alberto Goncalves tak sabar tampil di Piala AFF 2018. Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia itu secepatnya berdebut di ajang sepak bola paling elite se-Asia Tenggara itu.

Terus terang, pemain Sriwijaya FC itu bahkan menyebut targetnya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Tidak hanya satu, Beto, panggilan akrabnya, mengusung dua target.

"Untuk target pribadi, saya hanya selalu berpikir positif. Target utama saya, mengantarkan tim menjadi juara," kata Beto kepada wartawan di Cikarang, Jumat (2/11/2018).

Beto menjadi satu di antara dia penyerang murni yang akan diandalkan di lini depan Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Kehadiran Beto diharapkan bisa mengakhiri rasa penasaran Indonesia akan gelar juara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepatu Emas

Selain itu, Beto mengincar trofi sepatu emas Piala AFF 2018. Pemain berusia 37 tahun itu berharap mendapatkan dukungan dari pemain lain untuk mencetak banyak gol di Piala AFF 2018.

"Kalau bisa menjadi top scorer, saya akan senang. Akan tetapi, itu semua tergantung dari teman-teman yang membantu saya di lapangan," ujar bomber milik Sriwijaya FC itu.

Alberto Goncalves memulai debut di Timmas Indonesia senior pada pertandingan persahabatan melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018. Sejauh ini, pemain kelahiran Belem, 31 Desember 1980 itu sudah mencetak dua gol dalam dua laga.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.