Sukses

Gelandang Manchester United Tak Sabar Kembali ke Turin

Paul Pogba akan membela Manchester United menghadapi Juventus di Liga Champions.

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak sabar untuk kembali bermain di Turin, markas dari Juventus. Manchester United akan menghadapi Juventus pada laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Pogba membela Juventus pada periode 2012-2016. Setelah itu Pogba memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Pada Liga Champions 2018-19, Pogba mendapat kesempatan untuk kembali ke Turin setelah Manchester United berada dalam satu grup yang sama dengan Juventus. Pogba pun sangat menantikan bisa kembali menyapa suporter Bianconeri.

“Saya tak sabar untuk kembali bermain di Turin. Turin adalah rumah saya, di sinilah saya mencetak gol profesional pertama dalam karier,” ujar Pogba.

“Saya masih sering berbicara dengan Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci. Mereka adalah sosok yang sangat dekat dengan saya ketika membela Juventus. Kami sudah seperti keluarga.”

“Liga Champions adalah trofi yang selalu saya impikan. Saya memiliki target untuk memenanginya,” ungkap Pogba.

Paul Pogba dituntut untuk bisa mengantarkan Manchester United meraih kemenangan saat bertandang ke Allianz Stadium, markas dari Juventus.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal pada laga tersebut tercatat atas nama Paulo Dybala.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com