Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gelandang Manchester United Tak Sabar Kembali ke Turin

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak sabar untuk kembali bermain di Turin, markas dari Juventus. Manchester United akan menghadapi Juventus pada laga lanjutan fase grup Liga Champions.

Pogba membela Juventus pada periode 2012-2016. Setelah itu Pogba memutuskan untuk kembali ke Manchester United.

Pada Liga Champions 2018-19, Pogba mendapat kesempatan untuk kembali ke Turin setelah Manchester United berada dalam satu grup yang sama dengan Juventus. Pogba pun sangat menantikan bisa kembali menyapa suporter Bianconeri.

“Saya tak sabar untuk kembali bermain di Turin. Turin adalah rumah saya, di sinilah saya mencetak gol profesional pertama dalam karier,” ujar Pogba.

“Saya masih sering berbicara dengan Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Leonardo Bonucci. Mereka adalah sosok yang sangat dekat dengan saya ketika membela Juventus. Kami sudah seperti keluarga.”

“Liga Champions adalah trofi yang selalu saya impikan. Saya memiliki target untuk memenanginya,” ungkap Pogba.

Paul Pogba dituntut untuk bisa mengantarkan Manchester United meraih kemenangan saat bertandang ke Allianz Stadium, markas dari Juventus.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Manchester United kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal pada laga tersebut tercatat atas nama Paulo Dybala.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Catatan Unik Jelang MU Vs Liverpool: Old Trafford Angker bagi The Reds
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Ogah Ambil Pusing Pogba Foto Bareng Zidane