Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Bali United di Vidio.com

Live streaming Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United akan disiarkan di Indosiar pukul 18:30 WIB.

Liputan6.com, Balikpapan - Persib Bandung bakal meladeni Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (30/10/2018). Bagi Persib Bandung, menaklukkan Bali United akan menjaga peluang mereka untuk juara di musim ini.

Larangan tampil di markas sendiri di Bandung ternyata berdampak signifikan bagi Persib. Sejak sanksi itu diberlakukan, Persib sama sekali belum meraih kemenangan.

Alhasil, posisi mereka di puncak klasemen pun turun menjadi peringkat ketiga. Pasukan Mario Gomez tertinggal lima poin dari PSM Makassar yang mengemas 50 poin di puncak klasemen.

Namun bukan hanya Persib Bandung yang membutuhkan poin penuh di laga nanti. Bali United juga ingin menang setelah di dua laga gagal meraihnya.

"Kami harus bisa curi poin di sini supaya kami bisa tetap di papan atas,"kata Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Live streaming Liga 1 Persib Bandung Vs Bali United akan disiarkan di Indosiar pukul 18:30 WIB. Dapatkan link live streaming Persib Vs Bali United di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib Bandung Vs Bali United, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Tony Sucipto, Ardi Idrus (belakang); Atep, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Ghozali Siregar (tengah); Febri Hariyadi, Patrich Wanggai (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika, M. Ndiaye, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat (belakang); Fadil, Taufiq, Yabes Roni (tengah); Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Melvin Platje (depan)

Pelatih: Widodo C Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.