Sukses

Jordi Alba Bahagia Barcelona Bungkam Real Madrid

Bek andalan Barcelona, Jordi Alba, bahagia timnya berhasil mengalahkan Real Madrid.

Barcelona - Pemain Barcelona, Jordi Alba, mengaku bahagia bisa mengalahkan Real Madrid 5-1 pada pekan ke-10 La Liga 2018-2019, di Camp Nou, Minggu (28/10/2018). Menurutnya, mengalahkan Los Merengues sudah seperti juara Liga Champions.

Skuat asuhan Ernesto Valverde berpesta gol saat menjamu Real Madrid. Blaugrana mencetak lima gol melalui Luis Suarez (tiga gol), Philippe Coutinho, Arturo Vidal, dan hanya dibalas satu gol oleh Marcelo.

"Kami merasa senang. Semua yang tampil telah bermain dengan baik," ujarnya.

"Mengalahkan Real Madrid rasanya hampir sama seperti memenangi Liga Champions," ia melanjutkan.

Kemenangan telak yang diraih Barcelona terasa spesial karena dilakukan tanpa kehadiran Lionel Messi. La Pulga sudah absen dalam dua laga terakhir, termasuk saat mengalahkan Inter Milan 2-0 di fase grup Liga Champions karena mengalami cedera patah tangan.

"Kami mengalahkan Inter dan Madrid namun saya selalu ingin dia bersama kami. Kami saling mengerti satu sama lain dengan baik di lapangan," ucap bek kiri andalan Barcelona tersebut.

Sumber: AS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.