Sukses

Jelang Barcelona vs Real Madrid, Sergio Ramos: Kerja, Kerja, Kerja

Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Viktoria Plzen di Liga Champions mendongkrak kepercayaan diri Sergio Ramos.

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Viktoria Plzen di Liga Champions mendongkrak kepercayaan diri Sergio Ramos. Kapten Real Madrid itu yakin timnya telah berada di jalur yang benar untuk bangkit.

Seperti diketahui, Real Madrid masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Spanyol. Klub berjuluk Los Galacticos itu sempat kalah di tiga pertandingan yang membuat nasib Julen Lopetegui dipertanyakan.

Manajemen Real Madrid kabarnya sudah menyiapkan sejumlah nama sebagai pengganti Lopetegui andai klub tidak juga bangkit. Kemenangan atas Plzen pun belum cukup untuk menghapus rumor miring tersebut.

Namun Ramos sepertinya tidak sependapat. Ia yakin, ini adalah waktu yang tepat untuk Real Madrid bangkit.

"Sekarang, setelah beberapa hasil buruk, kami berada di jalur yang tepat," kata Ramos seperti dilansir Sports Mole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Kerja Kerja

Lebih lanjut, Ramos juga mengatakan, timnya saat ini perlu fokus untuk terus bekerja. Apalagi, Real Madrid akan melakoni laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (28/10/2018) besok.

"Kerja, kerja, kerja bersama, itulah kunci untuk sukses," ujar Ramos.

Meraih kemenangan atas Barcelona tentu bukan perkara mudah. Namun jiak berhasil, hasil tersebut pastinya akan melambungkan kepercayaan diri para penggawa Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid