Sukses

Kalah Adu Penalti dengan Real Madrid, Kripto Manchester City Anjlok 17%

Token Penggemar Manchester City adalah token penggemar dari Socios.com sebuah aplikasi yang dibangun di atas blockchain Chiliz (CHZ). Socios telah membuat token penggemar untuk beberapa klub sepak bola lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Harga token kripto milik klub Manchester City anjlok usai klub asal Inggris tersebut dikalahkan oleh Real Madrid dalam gelaran UEFA Champions League, Kamis, 18 April 2024.

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Kamis, harga kripto Manchester City Fan Token melemah 17,81 persen dalam 24 jam terakhir dan diperdagangkan di kisaran Rp 53.566 per koin. Volume perdagangan Manchester City Fan Token sebesar Rp 685,5 miliar dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 389,5 miliar.

Token Penggemar Manchester City adalah token penggemar dari Socios.com sebuah aplikasi yang dibangun di atas blockchain Chiliz (CHZ). Socios telah membuat token penggemar untuk beberapa klub sepak bola lainnya, yang paling populer adalah (PSG), serta token penggemar untuk UFC dan balap mobil.

Token penggemar memberi pemegangnya saham dalam tata kelola klub dengan memungkinkan mereka memengaruhi keputusan, membuka hadiah VIP, dan akses ke promosi eksklusif, permainan, dan pengakuan khusus.

Menyusul kesuksesan besar peluncuran PSG pada Januari 2020, Manchester City Football Club memutuskan untuk meluncurkan CITY pada Maret 2021. Keberhasilannya terutama bergantung pada kesuksesan klub di lapangan dan pengembangan teknologi blockchain.

Harga token tersebut melonjak ketika Cristiano Ronaldo dikabarkan bergabung dengan klub tersebut, namun menurun setelah transfer gagal dilakukan.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions: Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Singkirkan City, Munchen Pupus Harapan Arsenal

Bayern Munchen memastikan lolos ke semifinal Liga Champions 2023/2024 usai menang tipis 1-0 saat menjamu Arsenal pada laga leg kedua perempat final di Allianz Arena, Kamis dini hari WIB (18/4/2024). Gol satu-satunya tuan rumah dilesakkan Joshua Kimmich.

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen berhak maju ke babak selanjutnya dengan kemenangan agregat 3-2. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di Emirates Stadium pekan lalu.

Di tempat lain, pertandingan menegangkan berlangsung saat Manchester City menghadapi Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad, dini hari WIB.

Los Blancos akhirnya memastikan tiket semifinal setelah menang adu penalti 4-3 atas City. Sebelumnya, di leg pertamaThe Citizens dan Los Blancos bermain seri 3-3 di Santiago Bernabeu.

Pada laga leg kedua Real Madrid berhasil menahan imbang City 1-1 lewat gol Rodrygo dan dibalas Kevin De Bruyne. Agregat menjadi imbang 4-4 dan harus dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dan adu penalti.

Saat adu penalti, dua penendang Manchester City gagal menjebol gawang Madrid. Sebaliknya, hanya satu penendang Real Madrid yang gagal. Los Blancos pun menang dengan skor 4-3.

3 dari 3 halaman

Arsenal dan Munchen Gagal Manfaatkan Peluang

Laga Munchen lawan Arsenal berlangsung dengan tempo tinggi. Kedua tim banyak menciptakan sejumlah peluang, tapi tak ada gol tercipta.bola lebih banyak berputar di lini tengah.

Peluang terbaik Munchen didapat Musiala menit 22. Namun, tendangan keras dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis Raya.

Arsenal sebenarnya juga mampu memberikan tekanan pada lawannya. Namun, hingga akhir babak pertama masih belum ada gol tercipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.