Sukses

Top 10 Berita Bola: Egy Maulana Vikri Berguru ke Cristiano Ronaldo

Egy Maulana Vikri sudah memahami bagaimana caranya menanggapi kritik.

Liputan6.com, Jakarta Egy Maulana Vikri tak memperdulikan kritikan soal penampilannya di Piala Asia U-19 2018. Komentar miring tentang Egy bertebaran di media sosial, setelah Timnas Indonesia U-19 lolos ke perempat final usai menekuk Uni Emirat Arab 1-0.

Egy mengaku sudah memahami bagaimana caranya menanggapi kritik. Dan ia mengaku banyak belajar dari penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam merespons kritik yang terus berdatangan.

Kiprah Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia U-19 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (26/10/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Egy Maulana Vikri Belajar Tanggapi Kritik dari Cristiano Ronaldo

Punya banyak fans tidak hanya membuat Egy Maulana Vikri terkenal. Di sisi lain, popularitas juga memberikan tekanan yang besar kepada pemain asal Medan itu.

Selain menuai banyak pujian, Egy Maulana Vikri juga tidak jarang diguyur kritik. Tidak sedikit pihak, utamanya warganet yang tidak puas dengan penampilan Egy di lapangan.

Mengenai hal itu, Egy Maulana Vikri tak mau ambil pusing. Ia sudah memahami bagaimana caranya menanggapi kritik. Dan ia mengaku banyak belajar dari penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam merespons kritik yang terus berdatangan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jadwal Jepang Vs Timnas Indonesia U-19 di Perempat Final Piala AFC

Timnas Indonesia U-19 telah melangkah hingga babak perempat final Piala AFC U-19. Mereka menjadi runner up Grup A setelah unggul head to head dari Uni Emirat Arab.

Di babak perempat final Piala AFC U-19, Timnas Indonesia U-19 menantang juara Grup B, Jepang. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018). Baca selengkapnya di sini.

3. Deretan Fakta Kekuatan Jepang U-19, Lawan Timnas Indonesia U-19 di Perempat Final

Timnas Indonesia U-19 sukses melangkah ke perempat final Piala Asia U-19. Di babak perempat final, pasukan Indra Sjafri mesti bertemu Jepang U-19.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Jepang U-19 akan digelar Minggu (28/10/2018). Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menjadi tempat pertempuran kedua tim. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Bungkam Persipura, Persija Gusur Persib di Klasemen Liga 1

5. Messi dari Jepang, Ancaman Nyata Timnas Indonesia U-19 di 8 Besar

6. Timnas Indonesia Naik 4 Peringkat di FIFA

7. Luis Milla Balas Pesan-Pesan Menyentuh Suporter Timnas Indonesia

8. Live Streaming O Channel Bali United Vs Borneo FC di Vidio.com

9. Pemilik MU Ultimatum Mourinho

10. Rekor Lawan Jepang di Piala AFC, Timnas Indonesia U-19 Berjaya Tahun 1961

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.