Sukses

Paco Alcacer Tak Menyesal Pernah Gabung Barcelona

Liputan6.com, Dortmund - Striker Borussia Dortmund, Paco Alcacer, mengaku tidak menyesal pernah menghabiskan dua tahun bersama Barcelona. Alcacer kini bersinar di Bundesliga Jerman.

Barcelona meminjamkan Alcacer ke Dortmund pada sejak musim panas lalu. Sebelumnya, Alcacer kesulitan menembus tim utama Blaugrana selama dua tahun.

"Kepercayaan adalah kunci, Anda dapat melihat bahwa setiap orang sangat mendukung saya, semua ini adalah konsekuensi dari banyak pekerjaan," ujar Alcacer, seperti dilansir Tribal Football.

"Tidak sama sekali (apakah dia menyesali bergabung Barca), saya telah belajar banyak dalam dua tahun, dan mengambil kesimpulan dari segalanya," terangnya.

Alcacer mengaku beruntung pernah berada satu tim dengan megabintang seperti Lionel Messi. Dia memuji mesin gol Barcelona itu sebagai pemain terbaik.

2 dari 3 halaman

Puji Messi

"Saya telah berbagi banyak dengan (Lionel) Messi. Anda melihat hal-hal yang dia lakukan dalam pelatihan yang tidak dilakukan orang lain," ucap Alcacer.

"Sungguh menakjubkan, saya tidak ragu, yang terbaik adalah Messi," jelas mantan pemain Valencia itu.

 

3 dari 3 halaman

7 Gol

Alcacer untuk sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan menyarangkan tujuh gol dari delapan laga. Die Borussen sekarang juga menempati posisi teratas di klasemen Bundesliga.