Sukses

Gelandang PSG Bikin Barcelona Gigit Jari

Barcelona sudah lama memburu Rabiot.

Liputan6.com, Paris - Rencana Barcelona untuk merekrut Adrien Rabiot menemui jalan buntu. Pasalnya Rabiot memilih untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

Rabiot sendiri cukup sering dikaitkan dengan Barcelona di musim panas kemarin. Ia dikabarkan menjadi prioritas transfer Barcelona untuk menjadi pengganti Andres Iniesta.

Rabiot sendiri kontraknya akan habis di musim panas depan. Ia belum kunjung memperpanjang kontraknya di PSG sehingga banyak pihak berspekulasi bahwa ia siap meninggalkan sang jawara Prancis itu begitu bursa transfer dibuka.

Namun dilansir Canal Plus, spekulasi kepindahan Rabiot dari PSG tidak akan terjadi karena sang pemain disebut mulai sepakat untuk bertahan di Parc Des Princes.

Menurut laporan tersebut, pihak PSG benar-benar intens mengadakan pertemuan dengan perwakilan Rabiot. Mereka kabarnya ingin sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbuah

Usaha tanpa henti yang dilakukan manajemen PSG itu membuahkan hasil. Sedikit demi sedikit, Rabiot mulai percaya bahwa bertahan di PSG adalah opsi terbaik untuknya.

Ia kabarnya menilai PSG menjadi klub yang tepat untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia mulai bersedia untuk bernegosiasi mengenai kontrak barunya.

Menurut laporan tersebut, Rabiot sendiri tertarik bertahan di PSG setelah mendapatkan tawaran yang masif dari manajemen mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa Rabiot akan mendapatkan kontrak baru berdurasi tiga tahun. Pihak PSG kabarnya meminta kontrak yang lebih lama namun pihak Rabiot masih ragu untuk bertahan terlalu lama di PSG.

Menurut laporan tersebut, Rabiot mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di kontrak barunya tersebut, meski tidak dirinci seberapa besar kenaikan gaji sang pemuda.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.