Sukses

Komentar Kiper Timnas Indonesia terkait Rencana Ernando Gabung Borneo FC

Jakarta - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-16, Ernando Ari Sutaryadi, mengaku tertarik bergabung bersama Borneo FC. Hal tersebut disambut baik kiper Borneo FC dan Timnas Indonesia, Muhammad Ridho. Ernando Ari tertarik ke Borneo FC setelah mendapat rekomendasi dari pelatih kiper Timnas Indonesia U-16, Gatot Prasetyo. Gatot menyebut Pesut Etam memiliki pelatih kiper yang bagus, Zoran Banovic.

Keinginan Ernando Ari mendapatkan respons positif dari Ridho. "Akan sangat beruntung bagi kami jika Nando benar-benar ke Borneo FC. Saya menantikannya di Borneo FC," ujar Ridho.

Ridho melakoni debut bersama Timnas Indonesia senior pada laga uji coba kontra Hong Kong, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018). Pada kesempatan tersebut, Ridho memperlihatkan permainan cemerlang dan melakukan tujuh penyelamatan meski gawangnya sempat bobol karena tandukan pemain belakang Hong Kong.

Kecemerlangan Ridho merupakan bukti Borneo FC memiliki penjaga gawang yang bagus. Tidak hanya kiper berusia 27 tahun itu, Borneo FC memiliki Nadeo Argawinata (21). Nama terakhir mampu bersaing di bawah mistar gawang Borneo FC bersama Ridho.

Ridho bersyukur Borneo FC memiliki beberapa kiper yang bagus, seperti Nadeo, dan kemungkinan akan hadir Ernando. Ridho yakin ketika satu di antaranya harus memenuhi panggilan negara untuk membela Timnas Indonesia, Borneo FC tidak akan menemui masalah. "Kami semua bisa santai karena semua penjaga gawang Borneo FC memiliki kualitas yang bagus. Jadi pasti aman ketika harus membela Timnas Indonesia," ujarnya.

Sumber: Bola.com

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Ingin Timnas U-19 Indonesia Naik Level
Artikel Selanjutnya
Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Chinese Taipei: Manfaatkan Kekurangan Lawan