Sukses

Halangi Kepergian ke Real Madrid, Calderon Sebut Chelsea Perbudak Hazard

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sangat berambisi ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, klub Inggris itu selalu menolak tawaran Madrid.

Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menuding Chelsea telah mengurung Eden Hazard di Stamford Bridge. Calderon merasa Hazard telah diperlakukan tidak adil karena The Blues terus menghalangi keinginannya untuk pergi.

Hazard memang sudah terang-terangan mengatakan mimpinya untuk bermain di Real Madrid. Dia tak mau berbohong, meski di saat yang sama masih mencintai Chelsea.

Bagi Hazard, Real Madrid adalah klub impiannya sejak masa kecil. Dan keinginan Hazard pun bersambut dengan kebutuhan Madrid. Los Blancos butuh pemain hebat pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Namun, Chelsea masih menolak membiarkan Hazard pergi. Hal ini membuat Calderon berang.

2 dari 3 halaman

Perbudakan

Menurut Calderon, Chelsea telah memperbudak Hazard. Dia menilai tak ada gunanya memiliki pemain jika pemain tersebut tak ingin berada di sana. Calderon merasa ini hanyalah masalah uang.

"Tidak ada gunanya memiliki pemain jika dia tak mau [berada di sana]. Perbudakan telah dihapuskan sejak lama," kata Calderon di tribalfootball.

"Sekarang intinya adalah apa yang sudah diputuskan Chelsea, yang saya kira adalah masalah uang."

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Lebih lanjut, Calderon yakin Hazard akan jadi pemain terbaik Madrid. Dia yakin Hazard akan meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia. Sudah waktunya Hazard dikenal sebagai pemain terbaik di dunia.

"Jika pemain bersikeras melakukan apa yang dia katakan di depan publik, akan sangat sulit bagi Chelsea untuk menjaga dia dan bagi Real Madrid ini akan jadi berita fantastis."

"Sekarang, saya lihat dia adalah pemain penerus era Cristiano dan Messi. Mereka memang masih bermain tetapi mari sebut dia adalah pemain yang akan menerima warisan sebagai pemain terbaik di dunia," tandas dia.

Sumber: bola.net

Mencicipi Cokelat Termahal di Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Eks Wonderkid Real Madrid Tak Berdaya pada Laga Debut di NBA
Artikel Selanjutnya
Demi Dapatkan Hazard, Real Madrid Bakal Jual Bale