Sukses

Legenda Kolombia Yakin Rodriguez Takkan Pulang ke Real Madrid

Valderrama merasa aneh dengan keputusan Real Madrid melepas pemain sekaliber James Rodriguez

Liputan6.com, Jakarta Penampilan James Rodriguez bersama Bayern Munchen saat ini cukup baik. Karena itulah, legenda Kolombia, Carlos Valderrama, yakin bahwa Rodriguez tidak akan kembali ke Real Madrid.

Seperti diketahui, Rodriguez gabung Munchen sejak Juli 2017 lalu. Namun, ia masih merupakan bagian dari Real Madrid karena dilepas dengan status pemain pinjaman.

Dalam perjanjian peminjaman, Munchen punya opsi untuk mempermanenkan James dengan mahar 42 juta euro. Tetapi ia diragukan bakal bertahan lantaran dalam beberapa kesempatan ia tidak menutup peluang untuk pulang ke Spanyol.

Tetapi di mata Valderrama, peluang Rodriguez untuk kembali bermain dengan Gareth Bale dkk sudah hampir hilang, Ia cukup yakin bahwa bintang Kolombia itu merasa senang bermain di The Bavarians dan tak akan pulang ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Kembali

"Saya tidak yakin dia akan kembali. Apa yang James lakukan di tahun pertama dengan Ancelotti itu besar, karena saat dirinya tiba di Real Madrid, tidak ada yang berpikir dia akan melakukannya," ujar Valderrama kepada ESPN.

"Saya tahu karena saya telah mengenalnya cukup lama, dan punya banyak kepercayaan terhadapnya. Dia punya musim yang bagus. Apa yang terjadi setelahnya cukup aneh. Saya tidak memahaminya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Heran dengan Madrid

Valderrama merasa aneh dengan keputusan Real Madrid melepas pemain sekaliber James, yang sudah terbukti baik di level klub maupun timnas. Apalagi karena mereka melepasnya ke tim rival di Liga Champions.

"Pastinya karena Real Madrid sekarang juga menyadari bahwa mereka salah melepas pergi pemain hebat," tambah Valderrama

"Seorang pemain dengan kualitas yang teruji tidak hanya di Madrid, namun juga Piala Dunia," tandasnya.

Pada musim lalu, James sempat membuat Madrid ketar-ketir di babak semi-final Liga Champions. Golnya pada leg kedua membuat agregat antara kedua tim mengecil dan sempat membahayakan peluang Los Merengues lolos ke final.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.