Sukses

Gara-gara Pria Ini, Rodriguez Terancam Batal Pindah ke MU

James Rodriguez sendiri sebenarnya tertarik pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) ingin merekrut James Rodriguez dari Bayern Muenchen. Namun, ambisi MU membawa James ke Old Trafford terancam gagal, karena kehadiran seorang pria di sana.

Seperti diketahui, James Rodriguez dalam dua tahun terakhir cukup santer dirumorkan pergi dari Real Madrid. Ia harus dipinjamkan ke Bayern Munchen setelah tidak masuk skema permainan Los Blancos.

Dengan statusnya yang mulai tersingkir, ada beberapa rumor mengenai masa depan Rodriguez. Klub Liga Inggris, MU disebut sudah lama menginginkan playmaker asal Kolombia tersebut.

Laporan Don Balon melansir bahwa James sendiri cukup tertarik untuk pindah ke Old Trafford. Namun ia disebut tidak akan pindah jika MU jadi merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti Mourinho

Seperti yang sudah diketahui, situasi di Manchester United tengah tidak baik. Setan merah menelan beberapa hasil negatif di awal musim sehingga mereka mendapatkan kritikan dari berbagai pihak.

Salah satu akibat dari hasil buruk itu adalah rumor pemecatan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan akan dipecat oleh manajemen MU jika setan merah kembali mendapatkan serangkaian hasil negatif.

Manajemen Setan Merah sendiri kabarnya sudah mengidentifikasikan Zidane sebagai kandidat pelatih baru MU. Eks pelatih Real Madrid itu akan lagnsung bertugas jika Mourinho sudah dibebastugaskan.

3 dari 3 halaman

Takkan Bergabung

Menurut laporan tersebut, jika ZIdane resmi ditunjuk menjadi pelatih baru MU, maka James tidak akan merapat ke Old Trafford.

James sendiri disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane. Pasalnya sang pelatih yang memutuskan untuk menyingkirkannya dari tim utama Real Madrid.

James sendiri tidak ingin kejadian di Real Madrid terulang kembali. Untuk itu ia akan mengurungkan niatnya jika pelatih asal Prancis itu benar-benar menukangi setan merah.

Di Munchen sendiri situasi James tidak cukup baik. Ia tercatat baru bermain selama 20 menit bersama tim utama The Bavaria sejauh ini.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez

  • Bola.net