Sukses

AC Milan Bidik Gelandang PSG

AC Milan ingin mendatangkan Adrien Rabiot di Januari 2019.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah. Karena itu, Rossonerri disebut ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari 2019.

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan berburu gelandang baru. Pelatih Gennaro Gattuso kerap mengungkapkan tak puas dengan performa para gelandang Rossonerri.

Pada musim panas kemarin, AC Milan mendatangkan dua gelandang baru, yakni Alen Halilovic dan Tiemoue Bakayoko. Namun, kedua pemain ini tidak tampil impresif sehingga Gattuso ingin gelandang baru.

Dilansir Corriere Dello Sport, AC Milan sudah mengunci target transfer mereka di Januari nanti. Klub Liga Italia itu disebut akan mencoba memboyong Adrien Rabiot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Cocok

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa AC Milan memburu jasa Rabiot karena Gattuso dikabarkan menyukai gaya bermain Rabiot. Pemain berusia 23 tahun itu dikenal sebagai pengatur permainan di PSG.

Ia memiliki visi permainan yang bagus dan kualitas umpan baik sehingga bisa mendikte tempo Les Parisien. Milan tak memiliki pemain dengan karakter seperti Rabiot. Alhasil Gattuso ingin sang pemain datang ke San Siro secepatnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Bergerak

Milan kabarnya sudah ambil inisiatif mengenai transfer Rabiot. Mereka kabarnya sudah mengutus Adriano untuk menuntaskan trasnfer ini.

Adriano kabarnya sudah menghubungi perwakilan sang pemain. Ia kabarnya akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke San Siro.

Adriano merupakan mantan pemain PSG. Untuk itu, ia akan memanfaatkan koneksinya untuk memuluskan proses transfer ini.AC Milan sendiri berpotensi mendapatkan Rabiot secara gratis di musim panas nanti jika sang pemain tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.