Sukses

Firza Andika Ungkap Kans Timnas Indonesia U-19 Lolos ke Piala Dunia U-20

Jakarta - Firza Andika jadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-19 kala menjamu Yordania. Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/10/2018), pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mencetak dua gol.

Timnas Indonesia U-19 berhasil menang 3-2 atas Yordania. Satu gol tim berjuluk Garuda Nusantara lainnya dihasilkan lewat bunuh diri pemain lawan. Sayangnya saat pasukan Indra Sjafri sudah unggul 3-0, mereka harus kebobolan dua gol.

Usai laga, Firza mengatakan kemenangan ini tidak lepas dari usaha keras para pemain. Apalagi pada laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 sempat kalah 1-2 dari Arab Saudi.

“Pertandingan tadi sangat menarik, kami bisa unggul dulu 3-0. Ini jadi modal yang bagus kami, meski harus banyak perbaikan,” ujar Firza.

Lebih lanjut, Firza berbicara soal kesiapannya menjelang Piala Asia U-19 2018 yang sudah di depan mata. Dia mengaku memiliki tekad yang tinggi untuk membawa Indonesia melaju ke babak semifinal agar lolos ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

“Mental kami baik-baik saja, tidak pernah down. Kami harus tetap semangat untuk mengejar Piala Dunia U-20,” tegas Firza Andika.

Sumber: Bola.net

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Alasan Indra Sjafri Mencoret Samuel Christianson dari Skuat Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Vs Yordania: Indra Sjafri Menjelaskan Cedera Egy Maulana Vikri