Sukses

2 Gol Perseru Benamkan Persela di Marora

Perseru meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan

Serui - Perseru Serui meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar, Sabtu (13/10/2018) di Stadion Marora, Serui.

Dua gol kemenangan tim tuan rumah dicetak oleh Osmar dos Santos Filho atau Mazinho lewat titik penalti pada menit ke-20 dan Silvio Escobar pada menit ke-37.

Kemenangan ini sangat berarti bagi skuat Perseru yang pada pekan ke-24 menghuni posisi juru kunci alias peringkat ke-18. Dengan kemenangan ini, Perseru naik satu peringkat, namun belum beranjak dari zona merah.

Perseru mengumpulkan 27 poin, namun kalah selisih gol dari PSIS Semarang yang menghuni peringkat ke-16. Perseru menggeser PSMS Medan yang kini harus terbenam di posisi ke-18. 

Pada Liga 1 pekan berikutnya, Perseru Serui akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/10/2018). 

Susunan pemain:

Perseru (4-3-3): Samuel Reimas (kiper); Kelvin Wopi, Kunihiro Yamashita, Habel Boaz, Gusti Rustiawan (belakang), Arthur Bonai, Ronaldo M, Tony Roy (tengah), Mazinho, Yohanis Nabar, Silvio Escobar (depan).

Pelatih: Wanderley Junior

Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto (kiper); Eky Taufik, Arif S., Wallace, Birrul Walidain (belakang); A. Basith, Ahmet Atayev, Dendi Sulistyawan, Gian Zola (tengah), Fahmi Ayyubi, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Aji Santoso

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.