Sukses

Rayu Vincent Kompany, Inter Milan Janji Jadikan Pemain Utama

Inter Milan ingin memperkuat barisan pertahanan mereka musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan ingin mengincar Vincent Kompany dari Manchester City. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memang tengah berusaha untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Ia menilai butuh tandem yang kuat untuk Milan Skriniar agar barisan pertahanan mereka sulit ditembus para penyerang lawan.

Pada musim panas kemarin, Inter Milan dikaitkan dengan sejumlah bek tengah top. Namun hingga bursa ditutup, mereka hanya mampu mendatangkan Stefan de Vrij ke Giuseppe Meazza.

Dilansir Inter Live, Kubu Nerrazurri sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat barisan pertahanan mereka. Mereka disebut tertarik untuk mendapatkan jasa Vincent Kompany dari Manchester City.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulai Tersingkir

Kompany sendiri bisa dikatakan salah satu figur yang berpengaruh di Manchester City. Ia menjadi benteng yang kokoh di barisan pertahanan The Citizens dalam delapan tahun terakhir.

Namun dua musim terakhir, Kompany mulai minim kontribusi untuk City. Cedera berkepanjangan membuatnya jarang bermain di tim utama City.

Saat ini kondisi Kompany sudah membaik. Namun ia kesulitan menyaingi duet Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan City, sehingga ia mulai berpikir untuk berpindah klub.

3 dari 3 halaman

Siap Beri Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Inter Milan memahami situasi Kompany tersebut. Alhasil mereka akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Italia.

Inter kabarnya berani memberikan jaminan untuk pemain Timnas Belgia ini. Ia nantinya akan dijadikan sebagai bek utama Nerrazurri.

Inter juga kabarnya berani memberikan kontrak yang besar untuk sang bek jika ia bersedia pindah ke Giuseppe Meazza.

Kontrak Kompany sendiri akan habis pada musim panas tahun depan, sehingga pada Januari nanti Inter akan berjuang untuk meyakinkan sang bek pindah ke Giuseppe Meazza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.