Sukses

Live Streaming Persib Bandung Vs Madura United di Vidio.com

Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini WIB.

Liputan6.com, Bandung - Madura United bakal menyambangi Stadion Batakan, Balikpapan untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018, Selasa (9/10/2018) malam WIB. Sederet pemain penting Persib harus absen.

Selain itu, Persib juga harus melakoni laga kandang di Balikpapan karena sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Sejumlah pemain penting Maung Bandung juga dilarang tampil, karena terkena hukuman.

Ezechiel N'douassel dan Bojan Malisic harus absen karena sanksi. Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar juga tidak akan bermain untuk Persib, karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Kendati demikian, Pelatih Persib, Mario Gomez, menargetkan kemenangan atas Madura United. Laga Persib kontra Madura United akan disiarkan langsung Indosiar.

Sementara itu, Madura United juga siap memanfaatkan kondisi Persib yang tidak bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Madura United tidak mau pulang dengan tangan kosong.

Klik halaman selanjutnya untuk link live streaming laga Persib vs Madura United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2018 antara Persib kontra Madura United silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Al Amin Fisabillah, Tony Sucipto; Puja Abdillah, Oh Inkyun, Hariono, Atep; Muchlis Hadi, Airlangga Sucipto.

Pelatih: Mario Gomez

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper): Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.