Sukses

NBA: Lakers Raih Kemenangan Perdana Bersama LeBron James

Lakers menang 129-123 saat menjamu Kings.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers memetik kemenangan perdana di pramusim NBA 2018. Bersama LeBron James, Lakers menang dramatis 129-123 atas Sacramento Kings, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB.

LeBron James kembali menjadi starter pada laga keduanya di Staples Center ini. Namun eks pemain Cleveland Cavaliers itu hanya main sebentar saja. LeBron cuma tampil 15 menit.

Meski cuma main 15 menit, LeBron mampu memberikan kontribusi luar biasa dengan 18 poin, tiga rebound dan empat assists.

Laga kontra Kings merupakan penampilan kedua LeBron dengan jersey Lakers setelah sebelumnya kalah 111-113 dari Denver Nuggets akhir pekan kemarin.

Pertemuan Lakers dengan Kings berlangsung seru sejak menit awal. Lakers terlambat panas. Kings sempat unggul 12 poin di pertengahan kuarter dua. Namun Lakers bisa bangkit dan berbalik unggul saat jeda 67-66.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingram

Pertandingan semakin menarik di kuarter empat. Sempat beberapa kali memimpin, Lakers malah berbalik tertinggal dua poin dengan tersisa lima menit lagi. Untungnya Lakers punya Brandon Ingram dan Kyle Kuzma. Aksi menawan keduanya memastiklan Lakers menang 129-123.

Ingram menjadi top skorer Lakers dengan sumbangan 31 poin. Kuzma dan Josh Hart menyusul dengan raihan 17 poin. Di kubu Kings, rookie Marvin Bagley III tampil menawan dengan double-double (19 poin dan 10 rebound).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.