Sukses

Ibrahimovic Bakal Balik ke AC Milan?

AC Milan ingin meminjam Ibrahimovic Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang senior Swedia Zlatan Ibrahimovic dikabarkan mungkin akan kembali ke AC Milan. I Rossoneri berniat memakai jasa Ibrahimovic lagi pada Januari 2019 nanti.

Ibrahimovic saat ini bermain bersama klub Liga Amerika Serikat (MLS) Los Angeles Galaxy. Namun MLS akan libur pada awal tahun 2019. Ibrahimovic pun siap kembali ke Eropa di akhir musim dengan status pinjaman. 

Corriere della Sera mengklaim AC Milan yang paling berminat meminjam Ibrahimovic selama beberapa bulan pada Januari 2019. Pengalaman Ibrahimovic sangat dibutuhkan skuat muda AC Milan.

Pelatih Gennaro Gattuso sudah mengindikasikan timnya masih butuh tambahan penyerang meski sudah mendapatkan Gonzalo Higuain pada musim panas lalu. Ibrahimovic cocok dengan kriteria yang dibutuhkan Milan.

AC Milan tak perlu keluar dana besar untuk meminjam Ibrahimovic. Galaxy sendiri memang pernah meminjamkan beberapa pemainnya ke klub Eropa sewaktu MLS libur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikuti Beckham

Salah satu pemain Galaxy yang pernah dipinjam AC Milan adalah David Beckham. Ibrahimovic sendiri sudah tidak asing lagi dengan AC Milan. Dia pernah dua musim bermain di San Siro dan memberikan gelar juara Serie A.

Ibrahimovic dipinjam Milan dari Barcelona di musim 2010-2011 sebelum dipermanenkan semusim kemudian. Di tahun 2012, Ibrahimovic dijual Milan ke Paris Saint Germain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.