Sukses

Eks Petinggi Gembira Juventus Sukses Rekrut Ronaldo

Juventus mendatangkan Ronaldo musim panas ini.

Liputan6.com, Turin - Kehadiran Cristiano Ronaldo ke Juventus mendapat pujian dari Luciano Moggi. Eks petinggi Juventus itu menyebut manajemen Si Nyonya Tua telah melakukan pekerjaan brilian.

Tak ada yang mengira klub-klub Italia akan bisa melakukan perekrutan pemain dengan harga mahal. Akan tetapi Juventus mampu membuat kejutan besar.

Mereka berani mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Mereka rela merogoh kantongnya dalam-dalam hingga lebih dari 100 juta euro.

Banyak yang kemudian memuji perekrutan ini. Namun demikian ada juga beberapa pihak yang kontra mengingat usia Ronaldo yang sudah mencapai 33 tahun.

Moggi sendiri termasuk pihak yang memberikan pujian atas transfer tersebut. Ia mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain yang selalu lapar akan kesuksesan dan hal itu akan ditularkannya pada skuat Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Moggi

“Klub tidak bisa melakukannya lebih baik di bursa transfer terakhir," ucap Moggi pada Calciomercato.

“Sebuah grup yang telah menang selama tujuh tahun telah menambahkan Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik yang tersedia dan, terlepas dari semua kesuksesannya, tidak pernah kehilangan motivasinya. Setiap kali ia turun ke lapangan ia lebih lapar dari sebelumnya,” ujarnya menambahkan.

Moggi lalu disinggung soal gosip transfer Paul Pogba dan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Menurutnya saat ini Juventus tak akan berniat merekrutnya apalagi karena performa mereka sedang menurun.

“Pogba dan Milinkovic-Savic? Terlalu dini untuk berbicara tentang musim panas karena itu sangat jauh, dan tentu saja Juventus tidak akan melakukan bisnis apapun di bulan Januari."

“Keduanya akan bekerja dengan taktik [Massimiliano] Allegri, bahkan jika pemain Serbia tidak akan bisa tampil di Bianconeri dengan sangat baik saat ini karena ia bukan juara yang membuat perbedaan seperti tahun lalu," cetusnya.

"Hal yang sama berlaku untuk Pogba, yang lebih banyak berpikir tentang perdebatannya dengan Mourinho di Manchester daripada bermain," ujarnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Bola.net