Sukses

Sambut Liga 1 2018, Persipura Tebar Ancaman

Jakarta - Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, menebar "ancaman" setelah sanksi penghentian =Liga 1 2018 resmi dicabut. Lessa menegaskan siap meraih kemenangan pada laga selanjutnya agar tim Mutiara Hitam melesat ke papan atas klasemen.

"Kami akan berjuang untuk menang sejak awal pertandingan bergulir. Kemenangan wajib kami raih agar bisa naik ke papan atas klasemen," tutur Lessa," kata Lessa, ketika dihubungi Bola.com, Selasa (2/10/2018).

Lessa optimistis karena Persipura tetap bekerja keras meski kompetisi sempat terhenti. Sosok asal Brasil itu pun menerapkan sejumlah pola latihan agar Boaz Solossa dan kawan-kawan tampil kompetitif.

"Persipura tidak berhenti latihan. Saya sudah memberi waktu kepada anak-anak untuk fokus latihan fisik sampai hari ini. Namun, besok kami hanya akan fokus kepada taktik dan memikirkan pertandingan selanjutnya," ujar Lessa.

Lebih lanjut, Lessa mengaku siap menurunkan kekuatan penuh karena seluruh pemainnya dalam kondisi fit saat ini. "Kondisi pemain sudah bagus. Kemarin ada pemain cedera sudah bisa kembali."

Hingga saat ini, jadwal resmi terkait Liga 1 2018 belum dirilis oleh PSSI. Namun jika menilik jadwal awal, Persipura Jayapura bakal menghadapi Borneo dalam pertandingan pekan ke-24, di Stadion Segiri, Samarinda.

 

Petugas Kembali Temukan Jenazah Wisatawan Korban Gempa Lombok
Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Pastikan Marko Simic dalam Kondisi Aman
Artikel Selanjutnya
Liga 1 2018 Kembali Berputar, Bali United Siap Tempur