Sukses

Skandal Pemerkosaan Mencuat, Ronaldo Absen dari Latihan Juventus

Juventus tengah mempersiapkan diri menghadapi Young Boys pada lanjutan Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tidak sedap tengah menimpa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid tersebut dituding telah memperkosa mantan model, Kathryn Mayorga. 

Tudingan ini dilontarkan sendiri oleh Moayorga kepada salah satu media Jerman, Der Spiegel, Sabtu lalu. Dalam wawancara itu, Mayorga mengaku insiden tersebut berlangsung di salah satu hotel mewah di Las Vegas, Amerika Serikat, sembilan tahun yang lalu. 

Mayorga juga mengaku telah dibayar sebesar 287 ribu pound sterling untuk menutupi kasus itu. Namun kini, pengacaranya tengah berusaha mengungkap kasus itu kembali. 

Ronaldo telah membantahnya. Dia menyebut, berita itu sebagai kabar bohong. Setelah tudingan tersebut mencuat, Ronaldo mulai menjauh dari sorotan kamera. Dia bahkan tidak hadir saat para pemain Juventus berlatih di Turin jelang lanjutan Liga Champions 2018/19. 

Belum diketahui apakah Ronaldo memang diistirahatkan atau malah sengaja menghindar dari wartawan. Pemain asal Portugal itu sendiri dipastikan absen saat Juve bertemu Young Boys usai mengantongi kartu merah langsung pada laga sebelumnya melawan Valencia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modus Lihat Pemandangan

Mayorga mengaku bertemu Ronaldo di ruang VIP kelab malam Rain di kawasan Palms Casino Resort, Las Vegas, sembilan tahun lalu. Saat itu. Ronaldo yang baru berusia 24 tahun tengah berlibur dengan sepupunya, sedangkan Mayorga kebetulan bekerja di sana.  

Sejumlah foto yang diabadikan paparazzi memang memperlihatkan kedekatan Ronaldo dan Mayorga. Momen direkam sebelum Ronaldo mengundang Mayorga dan temannya ke kamar mewahnya untuk melihat pemandangan kota Las Vegas. Saat berada di kamar inilah mantan pemain MU itu diduga memaksa Mayorga untuk melakukan hubungan suami istri. 

Dalam pengakuannya, Mayorga menyebut kalau Ronaldo meminta maaf setelah kejadian. Setahun kemudian pihak Ronaldo memberikannya uang sebesar 287,000 pound sterling agar tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Ronaldo