Sukses

Hafiz / Gloria Gagal Melaju ke Semifinal Korea Open 2018

Hafiz/Gloria gagal membendung ganda China, He Jiting/Du Ye.

Seoul - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal melangkah ke babak semifinal Korea Open 2018. 

Bertanding di SK Handbaall Stadium, Hafiz/Gloria gagal membendung ganda China, He Jiting/Du Ye. Mereka takluk dua gim langsung 14-21, 10-21.

Pertandingan awalnya diprediksi berjalan ketat karena Hafiz/Gloria menempati unggulan keempat, sedangkan He/Du unggulan kelima.

Namun, pasangan Indonesia tersebut ternyata sulit mengimbangi He/Du. Sejak awal gim pertama, Hafiz/Gloria terus tertekan.

Mereka benar-benar kesulitan mengembangkan permainan. Pada gim pertama Hafiz/Gloria hanya mengumpulkan 14 poin.

Hafiz/Gloria semakin sulit berkembang pada gim kedua. Mereka kian kerepotan mengimbangi dominasi He/Ju.

Perolehan poin kedua pasangan dipisahkan margin cukup jauh. Setelah 29 menit pertandingan berakhir, dengan kemenangan untuk ganda China.

Dengan hasil ini, Indonesia baru meloloskan dua wakil ke semifinal Korea Terbuka 2018. Pemain yang sudah melenggang ke empat besar adalah Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.