Sukses

Liga 1 Ditunda, Bhayangkara FC Gelar Laga Ekshibisi Unik

Bhayangkara FC memanfaatkan penundaan Liga 1 2018 untuk menggelar laga internal antarpemain pada Jumat (28/9/2018) di Stadion PTIK.

Jakarta Bhayangkara FC memanfaatkan penundaan Liga 1 2018 untuk menggelar laga internal antarpemain pada Jumat (28/9/2018) di Stadion PTIK. Menariknya, pertandingan tersebut beraroma Derby della Madonnina yakni mempertemukan tim Inter Milan melawan AC Milan.

Manajemen Bhayangkara FC membagi dua skuatnya yakni dengan tim Inter Milan dan tim AC Milan. Tim AC Milan akan diasuh oleh Agus dan dihuni oleh Awan Setho, Indra Adi Nugraha, Putu Gede, Alsan Sanda, Hargianto, Maldini Pali, Reksa Maulana, Jajang Mulyana, Paulo Sergio, Herman Dzumafo, Wahyu Subo Seto, Fatcoi.

Adapun tim Inter Milan akan berada di bawah naungan Yeyen Tumena. Tim tersebut terdiri dari Wahyu Tri Nugroho, Fauzal Mubaraq, Dany Saputra, Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Alfredo, Lee Yu-jun, Adam Alis, Marinus Wanewar, Vendry Mofu, dan Ellio Martins.

"Siapakan yang akan menang? Tim tuan rumah dengan pelatih Agus atau pelatih berpengalaman Yeyen Tumena dengan tim tamu AC Milan?" kata pelatih Simon McMenemy.

"Tensi akan tinggi, tetapi saya yakin para pemain akan mengendalikan diri. Siapa yang menurut Anda akan menang?" ucap pelatih asal Inggris itu.

Game internal ini dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain Bhayangkara FC. Apalagi PSSI belum bisa menentukan kapan Liga 1 2018 akan kembali digelar setelah dihentikan pada 25 September 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.