Sukses

Lawan Empoli, AC Milan Terancam Kehilangan Higuain

Sejauh ini, AC Milan baru mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya akan menghadapi Empoli, Jumat (28/9) dinihari WIB, dalam keadaan pincang. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, meragukan kondisi salah satu pemain andalannya, Gonzalo Higuain.

Sejak kedatangannya dari Juventus sebagai pemain pinjaman, Higuain langsung menunjukkan kualitasnya. Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak dua gol dari empat penampilannya di Serie A.

Salah satu golnya datang kala AC Milan bertemu Atalanta pada akhir pekan kemarin. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kedudukan 2-2, di mana gol Rossoneri lainnya diciptakan oleh Giacomo Bonaventura.

Sayangnya, Higuain diperkirakan tidak bisa tampil dalam laga kontra Empoli nanti. Gattuso mengungkapkan bahwa pria berumur 30 tahun tersebut punya masalah dengan kondisi fisiknya.

"Dia punya masalah otot yang mengganggunya. Itu adalah cedera yang sudah lama," ujar Higuain dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan melakukan evaluasi terhadap dirinya besok," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Milan

Dalam sesi konferensi pers yang sama, Gattuso juga menjelaskan performa timnya kala menghadapi Atalanta. Ia menyatakan bahwa masalah Rossoneri saat ini adalah kondisi fisik pemainnya yang mudah lelah.

"Kami bermain bagus, masalahnya adalah cara kami berlari. Kami tidak suka permainan terbuka, bek cepat lelah dan harus mengejar di lapangan yang tidak disukai," lanjutnya.

"Kami terjebak dalam permainan dengan fitur yang tidak disenangi, dan saat merasa santai, anda bisa melihat kekurangan kami," tandasnya.

Sejauh ini, AC Milan baru mampu meraih satu kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni. Mereka pun kini bertengger di peringkat 12 klasemen sementara Serie A dengan koleksi lima poin.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.