Sukses

Salgado Yakin Real Madrid Datangkan Pemain Bintang

Michel Salgado yakin mantan timnya, Real Madrid bakal mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Michel Salgado yakin mantan timnya, Real Madrid bakal mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim ini. Mantan bek Real Madrid ini percaya, Presiden klub, Florentino Perez bakal berbuat sesuatu di bursa transfer.

"Neymar dan Mbappe di PSG jadi mungkin agak sulit memboyongnya. Tetapi saya kenal Perez dan saya tahu, sesuatu akan terjadi di bursa transfer musim dingin atau panas nanti," kata Salgado seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid kehilangan dua figur utama mereka memasuki musim kompetisi 2018/19. Pelatih Zinedine Zidane memutuskan mundur usai mempersembahkan hattrick beruntun juara Liga Champions.

Tak lama kemudian, giliran bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang pamit. CR7 memutuskan mengakhiri pengabdian sembilan tahunnya di Real Madrid pada awal musim ini.

Pemain asal Portugal itu memilih hijrah ke Juventus. Kepindahan Ronaldo pun mengundang kritik karena Real Madrid dianggap melepas salah satu pemain terbaiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompleks

Salgado mengakui, dua peristiwa besar itu membuat Real Madrid berada dalam situasi sulit. Namun ia menilai, kepergian Zidane dan Ronaldo akan membuat Real Madrid berubah.

"Kami ingin memenangkan lebih banyak penguasan bola, sepak bola tim, mencetak gol dengan cara berbeda karena kami tidak lagi punya Ronaldo. Lagipula, sulit menemukan pemain seperti dia di bursa sekarang," kata Salgado.

3 dari 3 halaman

Lopetegui dan Mariano Diaz

Real Madrid sendiri kemudian mendatangkan Julen Lopetegui sebagai pelatih baru. Yang unik, mereka memilih menggaet kembali Mariano Diaz untuk menggantikan Ronaldo.

Padahal, Diaz sempat dilepas ke Olympique Lyonnais karena jarang mendapat kesempatan bermain. Kini, Diaz justru menggantikan Ronaldo dan memakai nomor tujuh peninggalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.