Sukses

Kalah dari Persib, Pelatih Persija Masih Optimistis Bicara Peluang Juara

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta kalah tipis 2-3 dari Persib pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu kemarin, 23 September 2018. Hasil ini membuat Persija tertinggal delapan poin dari Persib, yang makin kokoh di puncak klasemen sementara.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya masih memiliki peluang untuk menjadi juara pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini.

Saat ini, Persija berada di posisi ketiga dengan torehan 36 poin. Namun meski begitu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu percaya diri masih dapat bersaing merebut gelar juara.

"Soal juara masih ada beberapa pertandingan, semua bisa terjadi, masih ada tim yang punya peluang, dan kami harus bisa tetap konsentrasi," ujar Teco usai laga.

"Kami harus kerja di setiap pertandingan buat bisa dapat yang hasil bagus untuk lebih dekat dengan nomor satu," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lima Besar

Persija sendiri minimal harus finis di peringkat lima pada akhir kompetisi nanti. Hal itu sesuai dengan target dari manajemen.

"Kami harus kerja keras. Harus dapat minimal target manajemen," imbuh Teco.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.