Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Gagal Kembali Salip Liverpool

Hasil imbang melawan West Ham membuat Chelsea gagal menyalip Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2018-19. Hal tersebut tak lepas dari hasil yang didapat Liverpool dan Chelsea pada pekan keenam.

Liverpool mendapat tambahan tiga poin setelah mengalahkan Southamtpon 3-0 di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018). Hasil itu membuat The Reds kini mengantongi 18 poin hasil dari enam kemenangan.

Skuat racikan Jurgen Klopp itu unggul dua poin dari Chelsea, yang sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen. Namun, The Blues hanya bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (23/9/2018).

Hasil itu membuat Chelsea tetap di posisi ketiga. Sementara posisi kedua ditempati Manchester City. Meski sama-sama memiliki 16 poin, pasukan Pep Guardiola unggul selisih gol dari Chelsea.

Sementara itu, Arsenal secara perlahan mulai naik ke papan atas. The Gunners menempati posisi keenam dengan 12 poin usai menang 2-0 atas Everton di Emirates Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris Pekan ke-6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.