Sukses

Ronaldo Ancam Perkarakan Media Milik Mantan Pemilik AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo berniat menggugat salah satu perusahaan media terbesar di Italia, Mediaset. Langkah ini diambil setelah perusahaan penyiaran yang didirikan mantan pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi itu mengorek kehidupan keluarga kekasihnya, Georgina Rodriguez.  

Media laporan media-media Spanyol, Ronaldo marah atas konten salah satu program gosip milik Mediaset, Sálvame. Dalam tayangan tersebut seperti dilansir dari AS, disebutkan kalau Rodriguez telah menelantarkan keluarganya sejak menjalin hubungan dengan Ronaldo

Dalam tayangan itu disebutkan juga kalau hubungan Rodriguez dengan ayahnya di Argentina dan neneknya di Lorca, Spanyol. Menurut berita itu, keduanya tengah sakit keras. 

Portal berita asal Spanyol, Informalia, juga melaporkan bahwa jurnalis Salvame, Sergi Ferre, menyampaikan kondisi terakhir nenek Rodriguez yang menyedihkan. Menurutnya, wanita berusia 82 tahun yang selama ini dianggap ibu oleh Rodriguez saat ini tinggal di rumah sementara di Lorca yang dibangun setelah gempa melanda kota, 2011 lalu. 

Sementara itu, kondisi ayahnya juga tidak kalah menyedihkan. Menurut Salvame, pria malang itu tengah dirawat di rumah sakit gara-gara terkena serangan stroke. 

 

 

2 dari 2 halaman

Layangkan Surat

Ronaldo ternyata tersinggung dengan berita tersebut. Melalui pengacaranya, Ronaldo mengancam bakal menyeret Mediaset ke meja hijau. Bahkan menurut Informalia, mantan pemain Real Madrid itu telah memerintahkan pengacaranya untuk melayangkan surat peringatan agar tidak melaporkan lebih jauh mengenai berita tersebut. 

Menurut Informalia, gertakan Ronaldo terbukti ampuh. Saat ini, Mediaset telah meminta reporternya untuk segera menghentikan penyelidikan tersebut lebih jauh lagi. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini: