Sukses

Arsenal Tak Ada Perubahan di Bawah Emery

Arsenal tumbang pada dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku ragu The Gunners akan sukses musim ini. Menurut dia, permainan Meriam London masih jeblok bersama manajer baru, Unai Emery.

Arsenal tumbang pada dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

Meski demikian, menurut Merson, permainan Arsenal tidak menunjukkan peningkatan, bahkan sama buruknya dengan era Arsene Wenger.

“Saya pikir tidak ada perbedaan saat ini. Saya telah menonton Arsenal dan jika Anda tidak tahu, Anda akan tetap berpikir Arsene Wenger masih manajernya. Saya menonton pertandingan Arsenal dan itu seperti menonton pertandingan amal. Permainannya terbuka, tidak ada yang benar-benar menjaga siapa pun, seperti, 'Anda memiliki kesempatan, kami memiliki kesempatan'," kata Merson seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Peningkatan

(AFP)

“Saya pikir sebelum mereka mengalahkan West Ham, karena saya pikir ketika itu 1-1, West Ham akan menjadi tim yang mengejar kemenangan. Pada akhirnya, Arsenal yang menang, tapi mereka butuh peningkatan."

“Tapi itu akan memakan waktu. Manajer tidak bisa langsung mengubah keadaan. Ini sudah tertanam di pemain untuk waktu yang lama, mereka sudah berada di klub ini cukup lama," Merson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Newcastle

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Duel ini akan berlangsung pada 15 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Unai Emery