Sukses

Jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018 di SCTV, Indosiar, dan O Channel

Simak jadwal Closing Ceremony Asian Games 2018 di SCTV, Indosiar, dan O Channel.

Liputan6.com, Jakarta - Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang telah resmi berakhir. Lebih dari dua minggu, para atlet terbaik di Asia berlomba-lomba menjadi yang terbaik.

Selama dua pekan lebih perhelatan Asian Games 2018, stasiun televisi Emtek Group: SCTV, Indosiar, dan O Channel, serta Nexmedia selalu menayangkan live pertandingan-pertandingannya. Sehingga masyarakat juga bisa mengikuti sepak terjang atlet-atlet terbaik Indonesia.

Selain itu, masyarakat juga bisa menikmati seluruh pertandingan Asian Games 2018 melalui live streaming di Vidio.com. Tingginya jumlah pengunjung yang mengakses situs ini jadi bukti dukungan masyarakat yang besar kepada atlet Indonesia.

Hari ini, acara penutupan Asian Games 2018 akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan, seperti acara pembukaan acara ini pun bisa disaksikan secara langsung di SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia, serta streaming di Vidio.com.

Berikut jadwal penutupan Asian Games 2018:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Minggu, 2 September

19.00 WIB, Closing Ceremony Asian Games 2018

Live SCTV, Indosiar, O Channel, Vidio.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.