Sukses

PSG Siapkan Rp 1,5 Miliar untuk Ivan Rakitic

PSG menyiapkan dana besar untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona.

Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) semakin serius untuk mendapatkan gelandang serang Barcelona, Ivan Rakitic. Dilansir Sport pada Kamis (23/8/2018), PSG siap mengeluarkan dana 90 juta euro (Rp 1,5 miliar).

Baca Juga

  • Pemain PSG Menuju Barcelona
  • Griezmann Minta Filipe Luis Tolak PSG
  • PSG Resmi Datangkan Thilo Kehrer

Pihak Les Parisiens ingin lebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Rakitic. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah gelandang asal Kroasia tertarik bermain di Parc des Princes pada musim ini.

Klub papan atas Prancis itu dilaporkan Sport cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan Rakitic. Apalagi, Rakitic sudah mengetahui melalui agennya bahwa Blaugrana tidak akan menyodorkan kontrak baru setelah memperpanjang kontrak yang berakhir tahun 2021.

Barcelona puas dengan performa Rakitic, namun sulit untuk menaikkan kontrak sang pemain karena ingin menyeimbangkan neraca keuangan klub. Saat ini, gaji yang diterima mantan pemain Sevilla itu berada di bawah para pemain penting di tim asuhan Ernesto Valverde.

PSG berharap tawaran kenaikan gaji dua kali lipat bisa menarik minat Rakitic. Namun, proses transfer ini akan rumit karena Barcelona sebenarnya tidak ingin kehilangan Rakitic.

Sumber: Sport

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona