Sukses

Rossi Bangga Karier Luca Marini Terus Berkembang

Rossi menilai Luca Marini telah berkembang dalam tiga balapan terakhir

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi merasa puas dengan penampilan adik tirinya, Luca Marini yang tampil bersama Sky Racing Team VR46 di kelas Moto2 di musim ini. Tiga podium berhasil diraih pembalap kelahiran Urbino, Italia, 10 Agustus 1997.

Marini meraih podium ketiga di Grand Prix Jerman. Setelah jeda paruh musim, dia kembali menorehkan prestasi dengan merebut podium kedua di Republik Ceko dan terakhir berada di posisi ketiga pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

"Fantastis, saya tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan. Saya sering berlatih dan berbagi informasi dengan Luca dan dia telah berkembang dalam tiga balapan terakhir," jelas Rossi seperti dikutip dari Motorsport-Total, Selasa (21/8/2018).

"Itu bagus untuk tim kami dan juga karier Luca. Saya sangat senang dan saya berharap bahwa dia bisa terus seperti ini," tambah Rossi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Podium Pertama

Marini diketahui membutuhkan waktu selama dua tahun lebih untuk mencetak podium pertamanya di kelas Moto2. Pembalap berusia 21 tahun itu menegaskan jika keberhasilan ini bukan terakhir yang ingin dicetaknya.

"Tujuan saya adalah selalu bekerja dengan baik dan finis di Top 5. Saya perlu merasa saya ingin terus bekerja dengan semangat, konsistensi, tetap bersabar dengan sikap ini dan kerja keras. Dengan itu, kemenangan akan didapat. Intinya, apa yang saya raih merupakan momen hebat untuk keluarga, terutama ibu," sahut Marini. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.