Sukses

Simon Mignolet Masuk Radar Transfer Napoli

Kiper Liverpool, Simon Mignolet merapat ke Napoli.

Liputan6.com, Naples - Napoli mempertimbangkan memboyong penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet di bursa transfer musim panas. Klub Serie A tersebut sedang krisis kiper menyusul cedera yang dialami Alex Meret.

Semula Partenopei dikaitkan dengan kiper timnas Meksiko, Guillermo Ochoa yang saat ini tampil di Standard Liege. Namun, hingga saat ini proses transfer menemui kendala.

Mignolet sendiri merupakan kiper potensial yang bisa diboyong Napoli. Itu karena Liverpool sudah mendatangkan Alisson Backer dari AS Roma. Sehingga posisi Mignolet semakin sulit bersaing untuk tempat utama.

Selain itu, pelatih The Reds Juergen Klopp nampak lebih memilih Loris Karius sebagai kiper pelapis Becker musim depan. Atau setidaknya Karius akan dimainkan saat Liverpool melakoni turnamen di luar liga.

Agen Mignolet, Nico Vaesen, mengatakan Mignolet juga menyukai Napoli dan bersedia pindah. Hanya saja, klub Serie A itu belum mengajukan tawaran resmi kepada Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Napoli

"Napoli telah bertanya tentang dia (Mignolet, red) pada beberapa kesempatan di jendela transfer sebelumnya. Tetapi belum ada penawaran resmi," kata Vaesen, diutip Daily Mail, Minggu (12/8/2018).

"Mengungat pasar transfer segera ditutup, Napoli harus bergerak cepat jika ingin melanjutkan negosiasi dan mencapai kesepakatan," lanjutnya.

Liverpool memagari Mignolet dengan harga sekitar 12 juta pound. Namun, Napoli nampak tidak cukup banyak pilihan mengingat dia baru saja kehilangan Alex Maret (cedera) dan Pepe Reina (hengkang ke Milan).

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Napoli