Sukses

Gomez Minta Persib Lupakan Kekalahan dari Mitra Kukar

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak berdaya di markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, usai kalah 0-1, kemarin, dalam lanjutan kompetisi GO-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Tim berjulukan Maung Bandung itu cukup mengancam pertahanan Mitra Kukar. Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, anak-anak asuhannya tidak bermain buruk.

Pelatih asal Argentina ini meminta para pemain segera melupakan kekalahan tersebut. Gomez ingin Persib fokus pada pertandingan selanjutnya di Piala Indonesia 2018.

"Kita akan terus melanjutkan perjuangan. Saya akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Sebanyak 15 pemain lain akan bermain lagi di Piala Indonesia tanggal 15 Agustus nanti," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

2 dari 3 halaman

Minim Konsentrasi

Yang menjadi catatan dalam kekalahan dari Mitra Kukar yakni Persib selalu kebobolan di babak kedua. Gomez menegaskan, kesalahan tersebut bakal terus diperbaiki sehingga tidak terjadi lagi pada laga-laga selanjutnya.

"Terkadang kita harus bermain dengan cepat, dan sangat dekat. Itu akan membuat kita sulit berkonsentrasi. Hal itu juga terjadi untuk tim lain. Tapi kita akan terus berjuang," paparnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Pertama

Persib masih menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2018. Maung Bandung mengoleksi 35 poin dari 20 pertandingan Liga 1.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Persib, Kapten Mitra Kukar: Kemenangan Istimewa
Artikel Selanjutnya
Gol Tunggal Bayu Pradana Antar Mitra Kukar Hantam Persib