Sukses

Wes Brown Buka Peluang Ikuti Jejak Steven Gerrard

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, membuka peluang untuk mengikuti jejak Steven Gerrad yang menjadi pelatih di sebuah klub Eropa. 

Gerrard memutuskan menanggalkan jabatannya sebagai pelatih tim junior The Reds, untuk mengarsiteki Rangers yang bermain di liga utama Skotlandia pada awal musim ini.

Melihat situasi itu, Brown mengindikasikan tertarik untuk mengikuti jejak kompatriotnya di timnas Inggris tersebut. Namun, sosok 38 tahun itu mengaku masih ingin bermain, setidaknya untuk satu musim ke depan.

"Saya sejujurnya belum memikirkan hal tersebut karena masih ingin bermain saat ini," kata Brown dalam sebuah acara di Hotel Mulia, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

"Akan tetapi, saya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih (seperti Gerrard). Jadi kita lihat apa yang akan terjadi pada masa mendatang," ujar sosok yang sempat bermain bersama Cristiano Ronaldo di Manchester United tersebut.

Wes Brown membela skuat utama Manchester United sejak 1996-2011. Setelah hengkang dari Old Trafford, dia sempat membela Sunderland, Blackburn, dan yang teranyar Kerala Blasters (klub liga utama India).

Sumber: bola.com

Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Rian D'Masiv Sambut Mantan Pemain MU di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Manchester United Pamerkan Sponsor Baru untuk Musim 2018-2019